[ONESHOT] STRANGE RELATIONSHIP (Park Shin Hye & Sehun FF)


Title : Strange Relationship
Genre : romance?
Cast : Oh Sehun, Park Shin Hye, EXO, Kim Hyun Jung (OOC Warning!)
BGM : Replay by Shinee



Not my first FF, hanya saja ini adalah FF pertama yang sukses saya tulis hingga selesai :P 
[AUTHOR POV]    
 
Sehun sama sekali tidak mengerti jalan pikiran seorang Shin Hye, dan Sehun rasa ia memang tidak akan pernah memahami Shin Hye walaupun mereka sudah berteman cukup lama. Shin Hye memang lebih tua darinya, tapi hal itu tidak serta merta menjadikan Shin Hye akan bersikap dewasa sesuai dengan usianya, Shin Hye malahan adalah gadis paling aneh yang pernah dikenal Sehun. 

 Hari ini terutama Shin Hye benar-benar bersikap aneh, tiba-tiba saja ia bertanya kepada Sehun “Ya, Hunnie apakah kau sudah mempunyai pacar? Ah lupakan pertanyaan ini, aku rasa kau belum mempunyai pacar, kalau kau sudah mempunyai yeoja chingu kau tidak mungkin mengizinkanku bermain dikamarmu seperti sekarang ini. Bagaimana dengan unrequited love, apa sekarang kau sedang menyukai seorang wanita??”  


Sehun benar-benar tidak menyangka Shin Hye akan menanyakan hal yang sepertinya tidak pernah ada dalam kamus seorang Shin Hye, setahunya gadis itu tidak pernah berkencan atau tertarik dengan pria disekelilingnya karena ia terlalu terobsesi dengan para idolanya Lee Dong Wook, T.O.P., Lee Min Ho, Yesung, Donghae, Kyuhyun, Jang Geun Seuk, So Ji Sub dan pria-pria tampan lainnya yang kalau disebutkan akan menyaingi daftar nickname Kyu. Ya Park Shin Hye memang seorang fangirl yang cukup aktif -_-‘ 

Tidak ada, wae . .” 

Sehun benar-benar tidak tahu harus menjawab apa, Sehun benar-benar benci moment seperti ini, ketika Shin Hye bertingkah seperti gadis remaja kebanyakan.. 

Ani, keunyang . . bagaimana kalau kita berpacaran, tenang saja kalau kau sudah menemukan gadis yang kau sukai  kita akan segera mengakhiri hubungan kita, ottoke, call?” 

“Mworago, noona apa maksudmu? Kau . .  kenapa?“
Lupakan pikiran Sehun sebelumnya kalau ia tidak menyukai moment seperti ini, Sehun sangat-sangat suka moment ini, hal ini bahkan lebih menyenangkan dibandingkan moment ketika ia diberi Bubble Tea gratis oleh bibi kantin karena ia telah berjasa mempopulerkan bubble tea disekolahnya. Sehun rasa hal ini benar-benar  hal paling waras yang pernah dilakukan oleh Park Shin Hye.
 
“Wae? Kau tidak mau? 

“Aku mau”
Kalau Sehun terus-terusan bertanya mengapa ia ingin berpacaran dengannya bisa-bisa ia akan berubah pikiran lagi, Sehun tentu tidak ingin hal ini terjadi sehingga ia segera menjawabnya walaupun ini benar-benar tidak cool . .

***  
[SEHUN POV]

“Asa! ya Hunnie ayo kita mengambil selca, aku ingin menguploadnya di twitter, ah ya kau  harus terlihat seperti sedang memandangku , ya seperti ini~”
Dia benar-benar menikmati perannya sebagai gadis remaja kebanyakan, aku suka itu.

Kyeopta, sekarang aku akan menguploadnya ke twitterHari ini sepertinya aku hanya ingin menghabiskan waktuku dengan namja chinguku > _< Kau lihat Hunnie tweetku benar-benar keren, kekeke YooRi pasti benar-benar gerah melihat tweetku, aku tidak sabar melihat reaksinya, akhir-akhir ini dia begitu menyebalkan hanya karena dia sedang berkencan dengan pria tampan”  
Jadi dia mengajakku berpacaran karena ia iri melihat Yoo Ri noona, benar-benar kekanakan, tapi sangat menguntungkan bagiku. Sebenarnya  aku akan menyatakan perasaanku ketika aku berusia 18 tahun, ketika usiaku 18 tahun itu berarti aku akan menjadi pria dewasa jadi noona tidak akan terlalu malu kalau berpacaran denganku, dia malah harus bersyukur karena pria muda dan tampan sepertiku mengajaknya berkencan.

“Noona benar-benar berniat menghabiskan waktu bersamaku seharian ini?”

“Tentu saja, aku adalah seorang wanita yang memegang janjinya Oh Sehun”

"Tapi noona, hari ini aku akan bermain basket dengan Luhan dan teman-teman lainnya.” 

“Jinja? Oh, geurom kau pinjami aku notebook saja, aku ingin menonton kembali drama My Love From The Star, aku tidak mengira kalau Ahn Jae Hyun ternyata lebih muda dari Kim Soo Hyun, dia benar-benar cute~. Ya Hunnie kau harus menonton drama ini juga, kau pasti akan sependapat denganku”

“Ya~, noona, pertama aku ini laki-laki jadi aku tidak peduli tentang Ahn Jae Hyun, kedua, bukankah barusan noona berkata bahwa noona adalah wanita yang selalu menepati janji!”

Ah, matta, kau benar, hehehe baiklah aku akan ikut menonton pertandingan basketmu, dan soal Ahn Jae Hyun, kau benar-benar harus menontonnya, aku tidak mempunyai teman untuk mengobrol tentangnya, aku sudah mencari teman di forum Kim Soo Hyun tetapi aku hanya mendapatkan thumb down hanya karena aku mengatakan Ahn Jae Hyun lebih cute dibandingkan Kim Soo Hyun ”

“Neo paboya . . Jelas saja kau akan kena bash karena kau mengatakan hal seperti itu di forum Kim Soo Hyun, kau seharusnya mencari forum Ahn Jae Hyun -_-‘ ”

“Member di forum Ahn Jae hyun tidak terlalu aktif dan tidak seseru member di forum Soo Hyun!”  
 Gadis ini benar-benar . . . Dia pasti tipe fans yang suka memulai fanwar di forum-forum.

“Aish jinja, sudah-sudah kita lanjutkan pembicaraan kita nanti saja, ayo kita segera berangkat aku tidak ingin mendengar celotehan Suho Hyung kalau aku terlambat.”

***
“Ya, Oh Sehun aku sudah melihat tweet ShinHye, Chukae”

“Mwo? MinSeok hyung bagaimana bisa kau mengetahuinya”

“Kau lupa kalau aku memfollownya kkkk~, kau ternyata benar-benar romantis, hahaha aku tidak bisa berhenti tertawa melihat wajahmu di tweet itu”

“...”  
Hari ini adalah hari paling memalukan dalam hidupku

***
“Sehun fokuslah pada pertandingan, aku tahu kalau kau pasti ingin segera berkencan dengan Shin Hye, tapi kau sudah berjanji denganku lebih dulu sebelum kau resmi berpacaran dengannya jadi kau harus menuntaskan permainan ini dulu”

“Ya! Kris Hyung, ini tidak ada hubungannya dengan ShinHye noona, aku hanya sedikit kelaparan saja”

“Hahaha, Hunnie kau jelas-jelas terus-terusan memandangi ShinHye noona selama pertandingan”

“Chanyeol Hyung aku tidak ..”

“Kau pasti cemburu melihat ShinHye lebih memilih bermain bersama anjing itu daripada melihatmu bermain”  
-_- Baekhyun hyung, dia pikir levelku sama dengannya, bagaimana mungkin aku cemburu melihat noona akrab dengan seekor anjing

Bukan dia tidak cemburu melihat ShinHye bermain bersama anjing itu” 
ah akhirnya, memang Luhan hyung yang paling memahamiku, dia pasti akan membelaku, hyung aku tidak akan melupakan kebaikanmu kali ini 

Dia hanya cemburu melihat ShinHye mengobrol dengan pria pemilik anjing itu” 
Aku salah, Luhan hyung ternyata tidak memihakku, yah walaupun dia benar soal aku cemburu melihat pria itu. Tapi hyung aku benar-benar akan membalasmu. Aku tidak akan mau kau ajak menemanimu membeli bubble tea untuk beberapa hari nanti, tiga hari cukup sepertinya, aku tidak bisa mogok lama-lama, kalau tidak Luhan hyung akan benar-benar marah kepadaku, dan itu berarti stok bubble tea gratis akan berkurang.

“HAHAHAHA..”
Mereka semua tertawa, SEMUA!, dan Luhan hyung yang paling keras tertawanya. Baiklah sepertinya hari ini aku harus rela menjadi bahan ledekan mereka T_T

“Kris, sepertinya kita harus mengakhiri pertandingan kita untuk hari ini, uri magnae tidak akan bisa berkonsentrasi penuh selama ShinHye masih mengobrol dengan pria itu. Pria itu cukup tampan, Sehun harus segera menjauhkan ShinHye dari pria itu, atau ShinHye akan berpaling pada pria itu. Level pria itu jelas-jelas lebih tinggi dibanding Sehun” 

“...”
Suho hyung walaupun aku berterimakasih karena kau menghentikan pertandingan ini, tapi tidak bisakah kau memberi alasan yang lebih masuk akal, aku jelas-jelas lebih baik daripada pria itu!

***
“Noona ayo kita pergi, pertandingannya sudah selesai”

“Tunggu, HyunJung si~ belum menceritakan soal anjing tetangganya,  Bernard. Ah begini saja kau pulang saja bersama teman-temanmu itu”  
Oh dia sudah mengetahui nama pria itu, bahkan nama anjing tetangga pria itu, dan apa dia sudah lupa tweetnya pagi tadi.

“Noona kau lupa tweetmu pagi tadi?”

tweet? Oh, aku rasa tidak akan ada yang mengingat tweetku itu, kau tahu Hunnie, ada ratusan tweet dalam sehari” 
Gadis ini, tidak seharusnya aku percaya akan perkataannya, aku yang salah karena aku melupakan point penting bahwa ia suka berubah pikiran. Tapi tidak sia-sia aku berteman dengannya bertahun-tahun, aku tahu cara menanganinya kalau ia sudah menjadi gadis labil seperti ini hohoho

Noona benar-benar tidak ingin ikut? Padahal aku berencana mentraktir noona chocolate cake dan mengajak noona mencari majalah yang membahas Ahn Jae Hyun”

“Jinja?? Sehun jjang! Aku ikut,  Ah kita juga harus membeli sepatu couple pertama kita, kau lihatkan di drama The Heirs Eun Sang dan Kim Tan membeli sepatu sport, aku juga ingin memilikinya. HyunJung si~ mianhae, lain kali aku pasti mendengarkan ceritamu hingga selesai”

Seperti yang kuduga rencanaku berjalan lancar, hanya saja diluar perkiraanku aku harus mengeluarkan cukup banyak uang untuk membeli sepatu couple pertama kami. Dan aku harap aku salah dengar, ‘lain kali’, apa noona tidak bosan mendengar cerita pria itu tentang anjing-anjing disekelilingnya.  
Omo, sepertinya aku harus mengurangi jatah bubble teaku untuk mencegah noona berlama-lama mengobrol dengan pria itu.  Dan demi penghematan aku juga harus menunda mogok menemani Luhan hyung membeli bubble tea agar bisa mendapat bubble tea gratis. Jalan percintaanku Oh Sehun dan Park Shin Hye noona sepertinya tidak akan mulus sama seperti pasangan didrama favoritku Kim Tan dan Cha Eun Sang.

**END**

A/N  :
 Sebetulnya aku mau memasangkan Lee Min  Ho dengan Park Shin Hye, tetapi karena disini ceritanya si cewek lebih tua daripada cowoknya akhirnya aku memutuskan untuk membuat pairing baru Sehun dan Park Shin Hye.    
Oh ya, sebelumnya aku benar-benar tidak menyukai Oh Sehun diantara member EXO lainnya, tapi setelah akhir-akhir ini aku suka baca FF pikrachu di littlesweetfanfiction (DeTour, Pastel, dan Things About Grandma’s House so sweet banget ceritanya kkk~) aku jadi suka juga sama Sehun, and i’m officially become Sehun fans >_<
Untuk karakter Shinhye disini aku terinspirasi dari video Lotte Duty Free CF-Shinhye selfie in Jeju#1 dan Photo Camping Log Ep01, she’s really can’t take her eyes from dogs :D

Please don't do plagiarism

Happy reading, annyeong \ (••) / 

-Ms.Mii-

 


1 comment

  1. Nice story. Ringan tapi asik. Feelnya dapet banget. Perpaduan 2 karakter utamanya sangat pas. Aku suka. Keep writing author. Aku tunggu next ffnya. Oh ya main cast yeojanya tetep park shin hye yah ;)

    ReplyDelete

Share your comment here :)