[LINK UPDATED 27/4/14] Icon Pack Download #3 (EXO Member icon)

Oke untuk folder icon pack #3 ini aku akhirnya bisa move on dari MinShin dan pilihanku jatuh pada my another crush yaitu EXO.
Luhan, Chanyeol, dan Baekhyun lebih tepatnya -_- 

Kenapa sebagian besar iconnya Luhan dan Chanyeol? ya karena mereka member favoritku di EXO jadi otomatis aku lebih banyak mengoleksi foto LuChan♥, selain itu penampakan Luhan di airport sangat sangat tampan yah X) Untuk Bacon kebetulan aja aku nemu 1 fotonya yang imut ~kkk
Biarpun kali ini aku cuma buat folder icon mereka bertiga, tapi tenang saja untuk folder icon pack selanjutnya aku berniat membuat folder icon edisi full member EXO dan sunbae mereka Yesung dan Kyuhyun :D,, jadi aku mau searching foto-foto mereka lagi (˘‿˘ʃƪ)


Buat yang berminat mempertampan foldernya silakan didonlot di sini yah . .

[UPDATE!] Saia baru sadar setelah hampir 1 bulan kalo link yang sebelumnya saia kasih salah -__- mian mian,, sekarang linknya udah saia perbarui lagi kok kkk~




anyway you also can download this icon in my deviantART (sometimes i get message Appliance Error when trying download from Mediafire)



nb :
* Feel free to use, but remember don't claim as yours and please leave a comment before download
* Please DON'T RE-UPLOAD in another site! ()
* All photos credit to the owner


Thank you, annyeoong \ (•◡•) /


-Ms.Mii-
 

2 comments

Share your comment here :)